Pages

Saturday, 17 October 2015

GARAGE SALE: BUKU IMPOR DIBAWAH 50RIBUAN!

Saturday, 17 October 2015
Halo teman-teman Books&Stardust, sudah lama ya sejak terakhir posting disini. Di postingan kali ini aku ingin menjual buku-buku imporku kepada kalian semua yang bertempat tinggal di Indonesia.

Beberapa buku masih di segel, beberapa baru hanya dibaca beberapa halaman, dan beberapa bahkan masih ada yang belum dibaca sama sekali. "Kenapa dijual?" Well..beberapa buku disini adalah hasil impulsive buy ku dimana setelah membelinya, aku tidak mempunyai keinginan untuk membacanya (alias hanya keinginan sesaat, jangan ditiru), sehingga daripada membuat sesak rak buku ku, lebih baik aku jual saja uangnya, kan bisa aku belikan buku (yang benar-benar aku mau) lagi hehehe ditambah aku sedang membutuhkan uang untuk menambah tabunganku untuk kuliah (aku adalah seorang siswi kelas 11 / 2 SMA, btw,) jadi..


RADIANT SHADOWS (WICKED LOVELY #2) - MELISSA MARR
-Bahasa: Inggris
-Paperback
-Masih segel
*RP50.000 (belum termasuk ongkir)


DREAM-SONGS - GEORGE R.R MARTIN
-Paperback
-Bahasa: Inggris
-Ada sedikit label bekas harga di cover, belum pernah dibaca
*RP35.000 (belum termasuk ongkir)*


THE COVE - RON RASH
-Paperback
-Bahasa: Inggris
-Ada sedikit bekas label di cover buku, belum pernah dibaca
*RP40.000 (belum termasuk ongkir)*


SHADOW OF NIGHT (PART OF DISCOVERY OF WITCHES SERIES) - DEBORAH HARKNESS
-Paperback
-Bahasa: Inggris
-Masih segel
*RP45.000 (belum termasuk ongkir)*

/////////////////////

**Untuk pemesanan, bisa menghubungi via line: kalistaaputri atau SMS: 08992551879
**Untuk booking maksimal 2 x 24 JAM. Pembayaran maksimal 1 x 24 JAM, nomor rekening akan diberitahu jika sudah ingin mebayar.
**Ongkos kirim dari Tangerang, Banten.

So, tunggu apalagi? Harga-harga buku diatas bisa lebih dari setengah harga aslinya lho, ditunggu orderan nya!:D

(Buku yang sudah terjual dihapus fotonya dari post ini)

No comments:

Post a Comment

Books and Stardust © 2014